Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Preview Gameplay dari Game Balan Wonderworld

 
Game Balan Wonderworld

Balan Wonderworld  adalah game aksi terbaru yang  dirilis pada tanggal 26 maret 2021. Game ini adalah game pertama yang sedang dikembangkan oleh Balan company.

Dan Balan Wondewworld ini dibentuk oleh Yuji Naka sebagai anak perusahaan dari square anix yang  bekerja sama dengan Naoto Ohshima sebagai desainer karakter. Dua legendaris ini pertamakalinya berkolabirasi  untuk mengerjakan proyek bersama selama lebih dari 20 tahun.

Dan yang perlu kita ketahui bahwa Yuji Naka ini adalah mantan kepala. dari tim Sonic dan sekaligus programmer utama dari game Sonic the Hedgehog asli Sega Genesis. Dan Naoto Oshima yang sebelumnya adalah seorang perancang karakter dari Sonic the Hedgehog.

Game seperti ini banyak mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemar dan jumlah pemainnyapun sangat luar biasa. Karena dengan visualisasinya yang memanjakan mata, game ini juga nantinya akan menampilkan 12 bab dan lebih dari 80 kostum dengan kekuatan di dalamnya, seperti melayang di udara dan menghantarkan pukulan keras ke balok raksasa. kekuatan yang diciptakan itu tergantung kostum yang dipakai pada game tersebut.

Nantinya Kalian akan bermain sebagai Leo dan Emma yang dimana mereka sebelumnya tersesat di dunia wonderworld dan bertemu dengan seorang maestro bernama Balan, dia adalah seorang badut misterius.

Mereka akan menjelajahi semua sudut tahap labirin wonderworld, diisi dengan segudang trik dan perangkap. Untuk mereka kembali ke dunia nyata, mereka harus melewati setiap babnya.

Balan wonderworld bisa dimainkan oleh dua orang dalam sistem cooperation mode dan dengan begitu kalian dapat bekerja sama dengan menggabungkan kemampuan dua kostum berbeda yang pasti akan membuka jalur baru saat berjalan melewati wonderworld.

Game ini akan diluncurkan untuk Nintendo Switch, Xbox Series X, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC melalui Steam pada 26 Maret. Dan Square Enix mulai melakukan streaming trailer gameplay untuk game platforming aksi 3D Balan Wonderworld .

Trailer tersebut berjudul “True Happiness is an Adventure.

Post a Comment for "Preview Gameplay dari Game Balan Wonderworld"