Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Game PC yang Memiliki Grafis HD Terbaik di Tahun 2022

 

5 Game PC yang memiliki grafis HD terbaik di tahun 2022 menawarkan sebuah pengalaman bermain game yang berbeda. Tampilannya yang keren dan realistis, memang menjadi daya tarik utama. Di tahun 2017 ini, banyak vendor game yang meluncurkan game HD dari berbagai genre.

Ada yang dari genre racing, action, RPG, dan sebagainya. Tentu, untuk menjalankan game PC HD kamu harus menyiapkan alat tempur yang memadai. Hal ini bertujuan agar tidak terjadi lag saat kita memainkannya.

Langsung saja disimak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Battlefield 1

Jika kamu kurang suka dengan game bergenre horror, maka tidak salahnya untuk mencoba game bertemakan tembak-tembakan bernama Battlefield 1. Kamu harus menyiapkan diri saat memainkan game besutan EA Dice ini, pasalnya ada banyak sekali ketegangan-ketegangan yang bisa terjadi kapan saja.

Bersiaplah untuk terjun di medan perang, sambil membawa peralatan tempur klasik. Game PC dengan grafis HD kali ini akan membuat jantungmu berdebar-debar.

2. Resident Evil 7

Resident Evil 7 adalah game horror dan action yang sangat seru untuk mengisi waktu luang. Selain menawarkan grafis HD, ceritanya juga dipadukan dengan kekuatan survival yang seru dan menegangkan untuk bisa menyelesaikan game sampai akhir.

Berbeda dengan seri Resident Evil sebelumnya, kali ini RE 7 memakai sudut kamera orang pertama. Dengan bertemakan survival horror, kamu bisa memilih aneka macam senjata yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Tidak hanya melakukan pertempuran dengan para bos, kamu pun juga harus menyelesaikan puzzle yang menguras otak dan membuat tegang.

3. Forza Horizon 3

Forza Horizon 3 adalah salah satu game PC dengan grafis HD besutan vendor ternama Playground Game. Game ini adalah seri kesembilan dari seri Forza. Kelebihan Forza 3 dibandingkan pendahulunya yaitu fitur peta 2x lebih besar, banyak tempat baru, dan ada 350 mobil yang bisa kamu gunakan.

Apabila Forza seri kedua menjadikan pemainnya sebagai seorang pembalap, namun pada seri ketiga ini kamu akan berperan menjadi seorang direktur untuk acara festival. Tugas kamu yaitu membuat sebuah festival besar.

Sebagai seorang direktur, kamu akan diberi fasilitas untuk mengatur karakter, mengaur balapan, menyewa pembalap dan mengatur kendaraan.

4. Dishonored 2

Dishonored 2 adalah game bergenre open-world yang cukup diminati oleh para gamers. Game ini sudah didesain sedemikian rupa agar setiap komponennya bisa diakui dan disukai oleh gamers. Sehingga gamers akan betah untuk berlama-lama saat memainkannya.

Dishonored 2 menawarkan game interaktif yang memungkinkan pemain untuk mengeksplorasi banyak ruang. Tidak hanya itu, kita juga bisa memilih sendiri bagaimana metode yang akan kita gunakan untuk menyelesaikan game, meskipun tanpa harus memakai kekuatan.

Dishonored 2 adalah seri berikutnya dari seri pertama, game ini menceritakan Emily Kaldwin yang tumbuh menjadi seorang wanita dewasa dan mendapatkan sebuah tanggung jawab untuk memimpin singgasana Dunwall.

5. Dark Souls III

Dark Souls III merupakan game aksi yang mengusung tema RPGdan merupakan besutan Bandai Namco serta From Software. Game HD yang satu ini bisa dimainkan di Xbox One, PlayStation 4, dan Microsoft Windows.

Game berjudul Dark Souls III ini menawarkan gameplay yang memiliki kesulitan tinggi. Bahkan pemain yang kurang berpengalaman akan dibuat frustasi oleh game PC RPG ini. Tingkat kesulitan pada Dark Souls membuatnya redup, namun juga menambah efek positif dan nila jual tinggi. 

Sebenarnya masih ada banyak game PC yang memiliki grafis HD terbaik di tahun 2022 lainnya. Seoerti GTA V, The Witcher 3: Wild Hunt , dan juga NFS: Most Wanted (2012). 

Demikian 5 game diatas saya rasa sudah lebih dari cukup untuk mengisi waktu luangmu.

Post a Comment for "5 Game PC yang Memiliki Grafis HD Terbaik di Tahun 2022"