Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Jump Force Menambahkan Yoruichi pada 2 Februari

 
Game Jump Force Menambahkan Yoruichi

Pada hari Rabu tanggal 2 Februari Badai Namco Entertainment Amerika mengumumka bahwa mereka akan menambahkan karakter DLC Yoruichi Shihōin dari Bleach ke dalam game pertarungan Crossover Jump Force untuk pengguna PlayStation 4, Xbox One, Nintendon Switch, dan PC.

Perusahaan akan mulai meluncurkan cuplikan trailer yang menampilkan karakter Yoriuchi.

Pada tanggal  2 Februari, perusahaan itu juga mengungkapkan bahwa mereka akan menambahkan karakter DLC Meruem dari Hunter x Hunter dan Hiei dari Yū Yū Hakusho ke versi Switch.

Dan untuk versi lainnya pada kedua karakter tersebut akan diluncurkan pada tanggal 27 Oktober. Nantinya Giorno Giovanna  dari Jojo’s Bizarre Adventure: Golden Wind akan bergabung dengan daftar game itu sebagai karakter DLC yang bisa dimainkan pada musim semi untuk semua platform.

Karakter Shoto Todoroki dalam game Pass 2 ini sudah bisa dirilis dari My Hero Academia, Meruem dari Hunter, dan Hiei dari Yū Yū Hakusho.

Edisi Jump Foece Deluxe adalah versi game dari Nintendo Switch, yang diluncurkan pada tanggal 28 Agustus di Amerika dan Eropa. Sedangkan di Asia dan Jepang diluncurkan pada tanggal 27 Agustus. 

Versi Switch ini akan memungkinkan untuk kerjasama lokal dengan dua Consol terhubung, dan untuk pertempuran offline yang memungkinkan untuk berbain hingga enam orang dalam satu Consol. Versi Switch sudah mencangkup kesembilan karakter dari game pertama Character Pass, dan game kedua Character Pass juga tersedia secara terpisah.

Karakter DLC yang dirilis sebelumnya dan termasuk Katsuki Bakugo dari My Hero Academia, Majin Buu dari Dragon Ball Z, Seto Kaiba Yu-Gi-Oh!, My Hero Academia’s All Might, Hunter x Hunter’s Biscuit Krueger, Naruto’s Madara Uchiha, Bleach’s Toshiro Hitsugaya dan Grimmjow Jaegerjaquez , Hukum Trafalgar One Piece, dan Kane dan Galena (karakter asli yang dirancang oleh Akira Toriyama). 

Untuk set DLC sendiri itu berbayar sudah termasuk kostum dan keterampilan avatar bersamaa dengan karakter DLC. Character Pass pertama game ini memungkinkan pemain mengakses sembilan karakter DLC pertama.

Post a Comment for "Game Jump Force Menambahkan Yoruichi pada 2 Februari"