Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fakta Menarik Seputar Anime Naruto

 
Fakta Menarik Seputar Anime Naruto

Jika kita berbicara sebuah anime bertema ninja paling laris, maka jawabannya pasti Naruto. Selain memiliki cerita yang menarik, perkembangan setiap karakternya pun cukup menarik. Selain itu episodenya pun sangat panjang dibandingkan anime – anime pada umumnya.

Walaupun demikian, tidak membuat para penggemarnya bosan menonton anime tersebut. karya Masashi Kisimoto ini digemari oleh semua orang di dunia, termasuk di Indonesia sendiri. Disisi lain tidak banyak orang yang tahu tentang hal – hal menarik tentang anime tersebut.

Bahkan ada hal yang mengejutkan apabila kamu mengetahui fakta menarik anime Naruto dibawah ini. nah jika kalian pesaran, simak ulasannya dibawah ini.

1 . Anbu

Anbu atau Ansatsu Senjutsu Takushu Butai merupakan sebuah pasukan khusus pembunuh yang dipilih langsung oleh Hokage. Disisi lain anbu sendiri bekerja dalam tim ketika menjalankan sebuah misi. Selain itu anbu juga hanya bisa dibebaskan oleh Hokage.

Pasalnya anbu sendiri adalah shinobi yang sudah dipilih berdasarkan kemampuan serta keterampilan mereka masing – masing.

2 . Pedang Samehada

Samehada merupakan sebuah pedang yang besar dan hidup. Nah pedang tersebut kerap kali dibalut dengan perban.

Nah apabila perbannya lepas, maka bentuknya pun akan mirip seperti sirip ikan hiu dengan tengkorak yang ada di bagian pegangannya. Selain itu juga berbeda dengan pedang lain, terdapat mulut dibagian ujung pedang.

Ketahuilah bahwa pedang tersebut bisa hidup dengan cara memakan cakra dari orang lain, pemilik dair pedang ini yaitu Kisame sangat suka merawat Samehada.

Walaupun bentuknya yang aneh dan menakutkan. Disisi lain menurut pembuat anime ini, pedang samehada ini berjenis kelamin wanita.

3 . Konoha & Klan Uzumaki

Fakta menarik anime Naruto selanjutnya adalah Walaupun klan Uzumaki ini sangat populer dan paling di segani di Konoha, akan tetapi ketahuilah bahwa klan tersebut berasal dari desa Uzushio yang dimana Uzumaki sendiri mempunyai kekerabatan yang jauh dengan klan senju dari Konoha.

Maka dari itu beberapa simbol dari klan Uzumaki terdapat di desa Konoha. Hal tersebut bisa kita lihat dari seragam yang mereka pakai.

4 . Kekuatan Menarik Dari Nagato & Obito

Jika berbicara soal kekuatan dari kedua karakter ini memang sangat menakjubkan. Bsia juga dibilang sangat menyeramkan. Nagato tersebut merupakan klan dari Uzumaki dan Obito dari Klan Uchiha. Kedua karakter tersebut juga merupakan bagian dari organisasi AkatsukI dalam anime Naruto.

Nah Akatsuki ini merupakan sebuah organisasi yang akan menentang pemerintah. Selain itu juga anggotaya pun terdiri dari ninja paling terkuat di dunia ninja. Salah satunya adalah Itachi Uchiha yang merupakan kakak dari Sasuke.

Alasan kenapa mereka adalah ninja yang mempunyai kekuatan spesial dan menarik. Pasalnya mereka merupakan satu – satunya ninja yang bisa menghidupkan kembali musuh yang sudah dibunuh.

5 . Jiraiya Ninja Terkuat Setelah Itachi

Seperti yang sudah kita tahu bahwa Jiraiya adalah seorang ninja yang berpengaruh pada pengembangan karakter Naruto.

Jika belum tahu, Jiraiya ini aadalah salah satu dari legenda sanin dari Konoha. Pria yang kerap kali disebut petapa kodok ini memiliki sifat yang genit. Dan mempunyai hubungan dengan beberapa hokage bahkan dekat.

Walaupun Jiraiya ini adalah seorang yang sangat penting akan tetapi faktanya dia pernah menolak untuk menjadi seorang Hokage. Disisi lain menurut penulis karakter tersebut adalah ninja kedua yang terkuat setelah Uchiha Itachi.

Sekian informasi yang bisa disampaikan mengenai fakta menarik anime Naruto. Semoga dengan adanya hal ini bisa manjadi referensi untuk kalian pecinta anime.

Post a Comment for "Fakta Menarik Seputar Anime Naruto"