Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Anime Musim Semi 2022 yang Cocok Menemani Puasa

 
Daftar Anime Musim Semi 2022 yang Cocok Menemani Puasa


Daftar Anime Musim Semi 2022 yang Cocok Menemani Puasa – Puasa tentu tidak menjadi penghalang bagi penyuka anime untuk menonton seri anime kesukaannya. Apalagi untuk kamu yang jenuh dan mudah bosan dikala puasa, judul-judul anime ini akan menemanimu hingga waktu buka puasa datang.

Di Jepang, saat ini sedang masuk dalam musim semi, sehingga line up anime yang ditayangkan sudah dijadwalkan dan siap tayang. Jangan khawatir mengenai genre yang tersedia, ada banyak genre yang menarik dan sayang jika kamu lewatkan begitu saja.

Berikut ini adalah beberapa judul yang bisa kamu ikuti serinya, diantaranya:

1. Boku no Hero Academia Season 5

Seri anime Boku no Hero Academia atau My Hero Academia telah memasuki musim kelima. Sehingga sayang jika kamu lewatkan begitu saja dalam daftar anime musim semi 2022. Apalagi di musim ini cerita Deku dan kawan-kawan makin intens dengan hadirnya berbagai plot twist yang membuat jalan cerita semakin menarik.

Masih belum diketahui apakah anime ini hendak tayang satu cour untuk menghabiskan satu musim ini saja, atau sampai dua core yang nantinya akan berlanjut di musim selanjutnya. Yang manapun model penayangan yang akan dipilih oleh studio penggarapnya, ia menjadi tontonan yang menarik untuk menunggu buka puasa.

2. Fumetsu no Anata e

Lebih terkenal dengan sebutan To Your Eternity, anime ini merupakan anime orisinil yang sama-sama ditulis dan dikembangkan oleh Yoshitoki Ooima. Ooima merupakan pengarang cerita Koe no Katachi yang film animenya rilis di tahun 2016 dan mendatangkan keuntungan yang besar bagi studio penggarapnya.

Anime yang masuk dalam daftar anime musim semi 2022 ini dikerjakan oleh Brain’s Base. Studio yang sebelumnya menggarap anime populer Durarara!! Plot anime ini sederhana, terdapat sebuah entitas tidak berwujud dan tidak memiliki emosi, yang nantinya akan meniru wujud dari siapa saja yang berinteraksi dengannya setelah wujud tersebut mati.

3. Tokyo Revengers

Kamu yang menyukai anime shounen dengan genre aksi, maka Tokyo Ravengers bisa menjadi pilihan yang tepat. Anime ini memiliki plot dan premis yang menarik, dimana Hanagaki Takemichi, yang seorang pekerja lepas kehilangan orang yang ia cintai, Tachibana Hinata karena dibunuh oleh geng Tokyo Manji.

Hanagaki yang tidak bisa membalas dendam atas kematian pacarnya tiba-tiba dibawa kembali ke masa lalu, 12 tahun sebelum peristiwa utama. Ia kemudian memanfaatkan hal tersebut untuk menyusup ke Geng Tokyo Manji dan berusaha gara pacarnya tidak jadi dibunuh di masa depan.

4. Gakushufudou

Kamu yang menyukai anime komedi harus memasukkan anime Gakushifudou ke dalam daftar anime musim semi 2022 yang harus ditonton. Mengapa demikian? Ini karena anime genre komedi ini menceritakan kisah seorang yakuza yang pensiun, kemudian memilih menjadi bapak rumah tangga.

Kegiatan sehari-harinya tentu lucu dan kontras dengan berbagai aktifitas yang sebelumnya dilakukannya sebagai Yakuza. Anime ini sempat mendapatkan kontroversi, karena penggemarnya menggangap adaptasi yang dibuat Netflix tidak maksimal.

Namun anime ini tetap menarik untuk kamu tonton di waktu luang, apalagi jika ingin mencari hiburan dengan menonton anime lucu.

Demikianlah rekomendasi empat anime yang bisa kamu coba tonton dalam daftar anime musim semi 2022. Untuk mendukung pembuat anime, studio, hingga animator dan pengisi suara yang bekerja di balik layar, sebaiknya Anda menonton anime tersebut lewat platform yang legal.

Post a Comment for "Daftar Anime Musim Semi 2022 yang Cocok Menemani Puasa"