Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Rekomendasi Manga Pilihan Di Tahun 2022

 
rekomendasi Manga Pilihan Di Tahun 2022

Banyak sekali manga yang sangat menarik untuk kita ikuti alur ceritanya, di tahun 2020 pun industri manga di jepang mengalami lonjakan yang sangat drastis mencapai Rp 80,6 Triliun.

Lantas di tahun 2022 ini manga apakah yang sangat anda sukai dan ikuti untuk menemani waktu anda agar lebih menarik ! Dragonball ? One Piece ? Boruto atau manga lainnya ? Berikut inilah “10 rekomendasi manga pilihan di tahun 2022” untuk anda.

One Piece

Manga yang memiliki alur cerita seorang anak yang bermimpi untuk menjadi raja bajak laut ini. Memiliki cerita yang sangat menggugah semangat anak muda untuk menggapai cita-citanya setinggi mungkin.
Dan disamping cerita yang sangat bagus dan membuat para pembacanya terbawa suasana. Penggambaran setiap karakternya juga sangat unik dan tidak monoton.

Tak heran banyak sekali orang yang mengagumi manga besutan dari sensei Eiichiro Oda ini, memiliki banyak sekali penghargaan. Dan menjadikannya sebagai pilihan pertama untuk anda baca di tahun 2022.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Manga yang menceritakan seorang anak laki-laki yang bernama Tanjiro Kamado ini berjuang sepenuh hati untuk menyembuhkan adik perempuannya yang berubah menjadi iblis setelah keluarganya dibunuh oleh iblis tersebut.

Menjadikan kehidupan tanjiro berubah drastis seketika saat perjalanan untuk menyembuhkan adiknya dan berakhir menjadi seorang pemburu iblis.

Jujutsu Kaisen

Mampu terjual sebanyak 6.702.736 eksemplar setelah setahun debutnya pada 2017. Manga karya dari Gege Akutami ini mengisahkan tentang seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan fisik yang sangat luar biasa.

Itadori adalah nama dari anak tersebut dan diceritakan bahwa kisah anak tersebut sebagai pemburu roh dari sekolah Jujutsu Tokyo. Dia mendapat perlakukan yang sangat baik dan dipersiapkan juga untuk melawan musuh yang sangat kuat dikarenakan Itadori memiliki kekuatan roh yang sangat besar.

Detective Conan

Manga yang masih berlanjut sejak tahun 1994 ini memiliki alur cerita yang sangat membuat penasaran pembacanya. Adalah Cerita seorang detektif yang bernama Shinichi Kudo, pemuda jenius yang menderita akibat racun yang dideritanya dan menjadikannya sebagai anak kecil kembali.

Dragon Ball Super

Serial dragon ball adalah manga jadul yang menceritakan sebuah manga aksi – adventure dengan tema intergalaksi. Mulanya, cerita dimulai saat bumi yang damai setelah beberapa masa mengalami penyerangan oleh mahluk luar angkasa dan dimasa yang damai tersebut datanglah mahluk luar angkasa yang mengaku sebagai dewa penghancur.

Attack on Titan

Attack On Titan adalah serial manga yang mengisahkan koloni manusia yang terkurung dalam tembok raksasa sebagai pelindung mereka dari kejamnya para raksasa atau sering disebut juga dengan nama titan.

Para titan ini mengejar dan membunuh semua manusia yang dilihatnya, sehingga koloni manusia yang tersisa membentuk tembok raksasa dan melindungi mereka dari serangan para titan ini.

Pada suatu hari, Eren Yeger harus mengalami peristiwa yang sangat menyedihkan saat hari-harinya yang damai di dalam kurungan tembok tersebut.

Dijebol oleh titan kolosal yang ukurannya sangat besar sekali sehingga membuat tembok penghalang hancur dan mengakibatkan banyak titan masuk kedalam kota para manusia dan memakan semua manusia yang tidak terselamatkan termasuk ibu dari Eren Yeger.

Tensei Shitara Slime Datta Ken

Cerita dimulai saat seorang laki-laki paruh baya bernama Minami Satoru yang meninggal tertusuk oleh pencuri.

Dan sesaat setelah kejadian penusukan tersebut, minami mengalami kejadian yang sangat aneh. Dimana dia merasakan keberadaannya masih hidup padahal dia sangat tahu sekali bahwa saat itu dia sedang tertusuk dan mulai kehilangan kesadarannya.

Minami tersadar kembali dari kejadian penusukan dan dibuat kebingungan dengan rupa tubuhnya yang berupa monster lendir atau sering disebut dengan slime. Dan setelah itulah minami mulai menjalankan kehidupan keduanya menjadi seorang slime di dunia baru yang belum dikenalnya.

Haikyuu!!

Jika kamu bosan dengan manga yang bergenre aksi dan adventure. Maka cobalah untuk mengikuti manga yang satu ini.

Manga Haikyuu!! Adalah manga yang bergenre olahraga dan pada manga ini anda akan disuguhkan sebuah manga dengan detail analisis dari olahraga tersebut.

Dimulai dengan adegan seorang bocah laki-laki yang sedang menonton pertandingan turnamen voli dan saat tontonan berjalan, si bocah tersebut mengagumi salah satu pemain pada pertandingan tersebut dan membuatnya menjadi seorang pemain bola voli di sekolahnya hingga menjadi juara antar sekolah.

Black Clover

Asta dan Yuno adalah karakter utama dari manga serial Black Cover, kedua karakter ini memiliki sejarah yang sama. Dimana kedua karakter adalah yatim piatu dan berasal dari panti asuhan yang sama.

Asta yang memiliki tekad untuk menjadi Wizard King atau pahlawan di dunianya itu ternyata tidak memiliki kekuatan sihir sama sekali. Sementara Yuno memiliki tekad yang sama seperti Asta, memiliki kekuatan sihir yang sangat besar sekali sehingga banyak didukung oleh orang-orang yang mengagumi kekuatannya.

Untungnya yuno yang tidak memiliki kekuatan sama sekali, mendapatkan grimoire atau buku sihir dengan simbol daun semanggi lima kelopak. Dan ternyata mampu membangkitkan sebuah pedang yang mampu menangkis segala jenis kekuatan sihir.

One Punch-man

Kisah seorang laki-laki yang bernama saitama memiliki ambisi yang sangat besar menjadi seorang pahlawan super sehingga dia terus melatih tubuhnya selama tiga tahun. Dan akibat dari pelatihannya yang terus menerus, membuat kepalanya menjadi botak namun memiliki kekuatan yang sangat dahsyat.

Dahsyatnya kekuatan saitama, setiap kali ada kejahatan atau mahluk asing yang berani menyerang bumi. Saitama selalu melawannya dengan satu kali pukulan.

Post a Comment for "10 Rekomendasi Manga Pilihan Di Tahun 2022"