Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembaharuan Final Fantasy VII Untuk PS5 dan PS4

 

Satu kata Wow untuk Final Fantasy yang selangkah lebih maju dengan menghadirkan Final Fantasy VII Remake untuk PS5 dengan beberapa update besar. Tidak hanya itu yang kami punya kabar gembira yang harus anda dengar, bahwa Sony berencana menambahkan game ini ke dalam daftar game gratis di PS4.

Meski beritanya menarik, hal ini membuat beberapa pemain mengangkat kepala. Karena game ini masih berharga antara $30-50 di beberapa toko. Tapi, ini adalah langkah yang sangat berisiko dan juga bermanfaat yang diambil oleh Square Enix.

Remake ini bukanlah perubahan yang besar tetapi dengan perubahan halus yang ada pada game ini, membuat game ini lebih wow tentunya.

Tanggal Rilis Remake Final Fantasy VII

Final Fantasy Vll Remake akan dirilis pada 10 Juni 2021, untuk PS5. Sementara beberapa pemilik game Ps4 akan dapat meningkatkan ke versi PS5 secara gratis.

Selain itu, mereka juga berjanji bahwa semua data Anda yang disimpan akan terjamin. Versi PS5 akan meningkatkan pencahayaan game, tekstur, dan lingkungan bersama dengan fitur-fitur baru.

Anda dapat memainkan game ini dalam grafik 4K pada 60fps. Namun, peningkatan gratis ini akan diterapkan kepada mereka yang telah membeli game tersebut dan bukan mereka yang akan mendapatkannya untuk PS4. Jadi mereka secara teknis tidak sama. Hanya peningkatan PS5 yang akan menjadi luar biasa.

Sekali lagi, ada kabar yang mengecewakan. jika Anda adalah penggemar yang ingin menikmati PS5 secara penuh, peningkatan ini tidak akan membantu. Pasalnya dalam sebuah wawancara co-director game tersebut menyatakan bahwa jika ingin menggunakan potensi yang ada secara penuh penuh, maka Anda harus menunggu game berikutnya.

Apa yang baru pada PS5?

Pada pembahasan sebelumnya yang sudah diumumkan oleh game ini. Square Enix mengumumkan edisi PS5 dari game ini akan menampilkan konten cerita baru dan karakter baru bersama Yuffie. Game tersebut akan diberi nama Final Fantasy Vll Remake Intergrade.

Intergrade adalah nama dari paket DLC, dalam game ini Yuffie akan melakukan perjalanan ke Midgar untuk misinya sendiri.

Sedangkan misi ini mencuri material dari Shinra Power Company. Fans dibuat bingung dengan keputusan ini, sementara semua orang mengira jika mereka memiliki jalan cerita baru maka mereka akan membawa permainan baru.

Dua keputusan tersebut tidak hanya membuat fans sedih tapi juga senang karena ini adalah original game dan akhirnya tuntutan mereka terpenuhi. Meskipun remake diumumkan pada tahun 2015, butuh 5 tahun lagi untuk merilis game ini.

Sekali lagi yang mengejutkan, info ini hanya untuk season pertama sedangkan season kedua masih belum diketahui semua orang. Meskipun begitu sudah banyak rumor dan spekulasi tentang bagian kedua di internet.

Kesimpulan akhir

Ada kabar baik dan buruk untuk para penggemar dalam pengumuman yang dibuat oleh Square Enix. Karena keputusan tersebut agak mengejutkan bagi para penggemar, namun mereka akan mendapatkan kejutan yang mengembirakan tentang kembali ke salah satu pusat dari planet gaia yaitu Midgar beserta dengan karakter favorit para fans.

Post a Comment for "Pembaharuan Final Fantasy VII Untuk PS5 dan PS4"