Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Rekomendasi Anime Action Terbaik dan Terbaru Di Tahun 2022

 
Anime Action Terbaik dan Terbaru Di Tahun 2022

Hay!!! Shobat penggemar anime, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, ataupun orang tua. Memang tidak akan ada bosannya jika kita membahas masalah anime yang terus berkembang  seiring berjalannya waktu. Baik dari segi kualitas grafik dan jalan crita yang memang layak diacungkan jempol. Tidak heran jika para produser di Industri anime terus berlomba-lomba untuk membuat karya yang terbaik.

Anime bergenre action merupakan salah satu genre anime yang paling banyak digemari. Dengan berfokus pada pertarungan apik yang menegangkan tidak heran, jika genre ini banyak dicari oleh kalangan pencinta anime aksi untuk menemani masa senggang mereka.

Di awal petengahan tahun 2022 ini kami akan mengumumkan beberapa anime action yang menurut kami paling WOOW diantara anime-anime action yang lain untuk anda masukkan dalam list anime yang anda wajib tonton di tahun ini.

So, siapkan diri dan kopimu untuk melihat anime action apa saja yang wajib untuk kamu tonton ditahun ini, berikut daftar animenya:

1. Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu

Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu merupakan anime hasil adaptasi dari seri novel ringan yang pernah meraih pringkat 8  di Kono Light Novel Ga sugoi! Tankoubon pada tahun 2019. Novel karangan milik Rifujin Na Magonote dan ilustratornya yang bernama Shirotaka. Novel yang tergolong sukses ini, telah menjual sebanyak 2,2 juta salinan.

Anime tantang seorang laki-laki yang bernama Neet yang tewas akibat tertabrak truk karena telah berusaha menyelamatkan seorang yang tidak ia kenal.

Karena hal tersebut, dia bereinkarnasi ke dalam dunia sihir (isekai), sebagai seseorang anak yang di berkati kejeniusan dan kekuatan sihir yang hebat, bernama Rudeus Greyrat dengan wajah polos dan watak orang dewasa.

Dia di bimbing di bawah asuhan seorang penyihir kuat yang juga seorang ayahnya. Karna dulu dia memiliki keinginan yang belum tersampaikan di dunia yang lama, saat ini dia bertekad tidak akan melakukan kesalahan di masa lalunya dan akan lebih menikmati hidup yang ia jalani saat ini,  dengan berbekal pengetahuan dan kemampuannya saat ini. Agar bisa mewujudkan mimpi dimasa lalunya.

2. Black clover

Menceritakan tentang 2 orang anak yang ditemukan di panti asuhan yang ada di pojok desa Kerajaan sihir Bernama Clover. Yuno yang terlahir dengan diberkati mana Sihir yang luar biasa seja lahir. Asta yang terlahir tanpa sedikitpun energi sihir, di dunia yang segala sesuatunya dikerjakan menggunakan bantuan sihir.

Dengan berbekal tekat yang kuat dan terus berlatih untuk menjadi seorang Kaisar Sihir agar biasa menciptakan dunia tanpa diskriminasi antara rakyat jelata dan bangsawan.

Sampai pada suatu saat, dimana keunikan yang ada pada dirinya malah berubah menjadi Sebuah sumber kekuatan yang besar, hingga ia terpilih oleh sebuah grimore berdaun semanggi 5 yang memiliki kekuatan untuk menolak berbagai Jenis Sihir bahkan sihir dari iblis pun mampu ia netralisir. 

Perjalannya dalam menggapai mimpinya pun dimulai! dengan bergabungnya ia dengan klompok kesatria sihir Black Bulls yang banyak dibenci oleh masyarakat kerjaan Clover, Karna terkenal bar bar dan memiliki orang-orang dengan kekuatan yang unik dan langka.

Mampukah dia menggapai mimpinya tersebut dengan bergabungnya ia dengan klompok kesatria sihir Black bulls?.

Crita ini juga akan berfokus pada rival Asta. Yuno juga seorang sahabat dan juga saudara Asta, yang sama-sama memiliki cita-cita sebagai seorang kaisar sihir untuk mewujudkan cita-cita dunia tanpa diskriminasi dan sebagai bukti siapa yang terkuat diantara mereka berdua.

Inspiratif, pertarungan epic, persahabatan, crita yang sulit di prediksi namun mudah untuk difahami. Semua disajikan dengan sangat baik di sini. Tidak heran jika anime karya Yuki Tabata yang diadaptasi menjadi seri anime oleh studio Pierrot ini banyak ditunggu oleh para penggemar anime setiap minggunya.

3. Log Horizon Season 3

Log Horizon marupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Mamare Touno. Season pertama anime ini telah tayang pada 2013, dan untuk season ke dua telah tayang pada 2014. Dan untuk yang Season yang ketiganya tayang pada januari 2021 tahun lalu.

Anime ini sendiri menceritakan tentang 30.000 pemain game online bernama Elder Tales yang tiba-tiba terjebak di dunia tersebut. Dunia yang awalnya adalah dunia fantasi yang ada di balik layar monitor dan secara tiba-tiba telah menjadi kenyataan bagi para pemain tersebut.

Kondisi terjebak di dalam dunia game membuat para pemain bingung dan merasa tidak tahu akan apa yang harus dilakukan. Lama kelamaan timbul suasana penuh kebosanan yang melanda seisi kota diamana para pemain berkumpul.

Di tengah kebosanan yang melanda tersebut, seorang player bernama Shiroe, bersama Akatsuki dan Naotsugu membuat berbagai macam gebrakan dengan membuat guild bernama Log Horizon.

Secara perlahan, Satu per satu perubahan dilakukan oleh Shiroe dan rekan-rekannya, di tengah-tengah gelombang inovasi yang dilakukan, Shiroe secara diam-diam telah memikirkan cara agar para pemain bisa keluar dari dunia game tersebut.

4. Nanatsu no Taizai season 4

Siapa yang tidak kenal dengan anime satu ini dengan kekuatan protagonis utama anime ini “Meliodas” yang begitu Over Power. Berhasil menghipnotis para penggemar termasuk saya untuk setia hingga seoson 4 ini.

Nanatsu no Taizai menceritakan tentang parjungan Seven Deadly Sins(tujuh dosa besar) merupakan sebuah kelompok aktif yang beranggotakan para ksatria terkuat pelindung kerajaan. Smpai pada akhirnya klompok tersebut bubar karna sebuah tragedi peperangan.

Dan setiap anggotanya dituduh berkhianat dan dianggap berbehaya sehingga menjadi buronan kerajaan.

Beberapa tahun kemudian, para ksatria suci pun membuat rencana untuk menggulingkan kerajaan tersebut. Akan tetapi sang putri Elizabeth melakukan perjalanan untuk menyelamatan kerajaan dengan  mengumpulkan kembali anggota Seven Deadly Sins.

Dalam season keempat ini, serial Seven Deadly Sins akan menceritakan tentang peperangan yang terjadi pada 3000 tahun yang lalu, perjuangan cinta Meliodas kepada Elizabeth. Kemudian, Meliodas dan kawan-kawan yang akan berhadapan dengan sang Raja Iblis.

5. Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2

Menceritakan tentang seorang pria yang telah mati dan hidup kembali. Awal dari kejadian tak terduga ini  terjadi di tengah – tengah pertemuan santai dengan temannya terjadi, ia menjadi korban penyerang acak di jalanan dan itu merupakan akhir dari hidupnya.

Namun ketika ia menyerah untuk hidup lagi akibat luka-lukanya, sebuah suara aneh bergema di benaknya, dan melafalkan banyak perintah yang tidak dimengerti oleh orang yang sekarat.

Ketika sadar ia telah bereinkarnasi menjadi sebuah Slime dan diberkati kemampuan yang dasyat yang mampu menaklukkan berbagai monster dan naga di tempat yang ia tidak kenal.

Dia dikenal sebagai Rimuru Tempest nama tempest ia peroleh karna telah membantu naga legendaris yang ia tolong saat pertama kali datang di dunia baru.

Untuk season keduanya akan berfokus pada Rimuru yang akan berhadapan musuh yang lebih kuat dari musuh- musuh sebelumnya. Meskipun menghadapi musuh yang lebih kuat.

Bagaimanakah hasil pertandingan Rimuru Tempest dengan sosok yang digadang-gadang adalah  musuh paling kuat? Benarkah kerajaan monster di hutan Jura yang dikuasai Rimuru akan diserang dari kerajaa lain?.

Untuk itu Saksikan kelanjutannya di anime Tensei Shitara Slime Datta Ken season 2.

6. Dr. Stone season 2

Anime bergenre aksi, sains, dan adventure ini Menceritakan tentang perjuangan seorang anak sekolah yang sangat jenius bernama Senku dan teman-temannya yang terjebak dalam peristiwa yang membuat dunia dan seisinya menjadi batu, namun setelah ribuan tahun berlalu senku kembali terbebas menjadi manusia kembali sekaligus menjadi manusia  pertama yang terbebas dari pristiwa yang terjadi pada dunia saat itu.

Dia berencana membangun kembali peradaban di bumi melalui Ilmu Pengetahuan yang ia miliki  dengan dibantu teman akrabnya yang telah bangun setelah nya dia berhasil menumkan penemuan-penuam yang luar biasa diluar nalar pada zaman batu.

Dan sampai pada saat dimana tekatnya dihalangai oleh musuh yang menentang untuk adanya pembangunan perdaban, sehigga menimbulkan peperangan epic yang dihiasa oleh penemuan menjubkan Senku dalam memennangkan peparangan di zaman batu.

7. Yakusoku No Neverland Season 2

Anime bergenre misteri thriller, shounen, psychological, horror, Sci-Fi. Merupakan salah satu anime yang paling ditunggu aksi kelanjutanya pada bulan januari 2021 lalu.

Anime ini bercerita tentang  sekumpulan anak yatim piatu yang berusaha untuk kabur dari panti asuhan Grace Field House yang dikelola oleh Mama Isabella. Mereka kabur karna Emma Menyadari bahwa mereka bukan dirawat sebagai mana mestinya seorang dirawat,  namun mereka dirawat untuk dijadikan santapan  para iblis.

Alhasil Emma, Norman, dan Ray beserta anak-anak panti lainnya mempersiapkan rencana untuk kabur dari panti asuhan tersebut.

Banyak hal-hal menarik dan menegangkan Setiap episode-nya karna aka nada banyak misteri yang bakal terkuak sedikit demi sedikit. Twist-twist yang ada pun sanggup membuat penonton terkejut dan terkesan.

8. Jujutsu Kaisen

Anime Jujutsu Kaisen menceritakan Yuuji Itadori seorang siswa yang dikenal memiliki kemampuan fisik yang baik dan bahkan berada di atas rata-rata dari remaja lainnya.

Meskipun kemampuanya fisiknya yang bagus, namun itadori lebih memilih bergabung dengan klub ilmu Ghaib meskipun dilaiin sisi banyak klub sekolah olahraga yang mengajaknya bergabung.

Karna hal itu juga ia terseret dalam sebuah masalah. Ia terpilih sebagai wadah serpihan iblis dari Ryoumen Sukuna yang dikenal legendaris dan juga banyak ditakuti justru hilang berserakan.

Padahal serpihan iblis tersebut sangat berbahaya, bahkan jika ada iblis lainnya yang memakan bagian dari tubuh Sukuna itu tadi, maka kekuatan yang dimilikinya pun dapat menghancurkan dunia dengan sangat mudah.

Semenjak saat itulah dia bergabung ikut bergabung dengan sekolah misterius yang dikenal dengan nama Jujutsu Sorcerer, sebuah sekolah yang terkenal dengan kemampuannya yang baik dalam menjaga serta melindungi setiap makhluk hidup yang ada dari sosok mayat hidup dan berbagai hal aneh lainnya.

Anime ini diproduksi oleh salah satu  sebuah studio besar yang terkenal dengan penyajian grafis yang top, yaitu MAPPA.

9. Boruto

Boruto merupakan Seri anime yang menjadi lanjutan dari salah satu anime legendaris yaitu Naruto.

Setelah naruto sukses dengan cita-citanya menjadi seorang Hokage, kali ini giliran anak dari naruto yaitu boruto yang unjuk gigi galam seri anime yang berjudul sama dengan namanya “Boruto: Naruto next generation” disini kita akan melihat bagaimana seorang anak dari pahlawan perang dunia shinobi ke 4.

Malah membenci ayahnya dan kemudian diubat kagum dengan sang ayah Naruto. Karna takjub dengan pengorbanan sang Ayah. Namun kali ini kita akan melihat peran seorang Boruto untuk melanjutkan perjuangan sang ayah dalam melawan anak cucu dari Kaguya yang ternyata masih hidup.

Sekian untuk rekomendasi anime aksi terbaik ditahun 2022 yang wajib kalian tonton. Dan terus pantau webs Jalanotaku.com untuk mendapatkan update suputar anime yang sedang hist saat ini.

Post a Comment for "9 Rekomendasi Anime Action Terbaik dan Terbaru Di Tahun 2022"