Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Terbaik Sepanjang Masa

Film Terbaik Sepanjang Masa. Langsung saja, ini dia rekomendasi film terbaik sepanjang masa dengan rating terbaik dari rotten tomatoes! Film ini menceritakan kisah dari paul edgecomb, kepala penjara yang bertemu dengan john coffey yang merupakan seorang narapidana berkulit.

Film Action Terbaik Sepanjang Masa Movieden
Film Action Terbaik Sepanjang Masa Movieden from movieden.net

The shawshank redemption (1994) film terbaik sepanjang masa yang pertama yaitu the shawshank redemption (1994). Film debut ini menyajikan drama lesbian yang 'dicampur' dengan thriller kuat, sehingga penuh adegan seks dan kekerasan. The return of the king.

The Shawshank Redemption (1994) Film Terbaik Sepanjang Masa Yang Pertama Yaitu The Shawshank Redemption (1994).


Film ini menceritakan kisah dari paul edgecomb, kepala penjara yang bertemu dengan john coffey yang merupakan seorang narapidana berkulit. Rotten tomatoes membuat daftar rekomendasi film terbaik sepanjang masa dengan rating di atas 90%. Inception (8,8) inception adalah film action terbaik sepanjang masa dengan rating 8,8/10.

Nah, Berikut Ini Popbela Telah Merangkum 10 Rekomendasi Film Terbaik Sepanjang Masa Untuk Menghiburmu Selagi Di Rumah Aja!


Bercerita tentang seorang remaja dan ilmuwan yang menguji mesin waktu yang dibuatnya. Schindler’s list merupakan salah satu film perang dunia 2 terbaik yang memang diambil dengan latar pada masa tersebut. Part 1 berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak.

The Lord Of The Rings:


Film yang menduduki peringkat 10 sebagai film terbaik sepanjang masa ini disutradarai oleh david fincer. Daripada makin penasaran, berikut ini daftar film perang terbaik sepanjang masa dari indonesia yang bisa kamu tontong. Inception merupakan film action terbaik hollywood yang diperankan leonardo dicaprio dengan sangat apik dan baik.

Dilan 1991 (5.253.411) Film Ini Adalah Sekuel Dari Dilan 1990 Yang Tayang Januari 2018.


The return of the king (2003) pixshark.com. Siapa sangka, film indonesia terbaik sepanjang masa di urutan pertama adalah regenerasi dari warkop dki. The lord of the rings:

Film Yang Rilis Di Tahun 2003 Ini.


Daftar 20 film terbaik sepanjang masa. Film komedi terbaik selanjutnya jatuh kepada the hangover yang pastinya akan membuat kamu bergelak tawa. His past is shown in flashbacks, revealing an involvement in a fateful love affair.

Post a Comment for "Film Terbaik Sepanjang Masa"