Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Kkn Desa Penari

Film Kkn Desa Penari. Film kkn di desa penari kini sudah memperoleh 4,5 juta lebih penonton, tentunya film kkn di desa penari menjadi salah satu film horor dengan penonton terbanyak di indonesia. Diangkat dari kisah nyata, cerita horor tersebut sempat mencuri pertahatian publik pada 2019.

Wow, Film KKN di Desa Penari Raup 3,7 Juta Penonton dalam 11 Hari
Wow, Film KKN di Desa Penari Raup 3,7 Juta Penonton dalam 11 Hari from www.radarbogor.id

Jadi, bagi yang belum menonton film ini, harap pilih versi filmnya dengan. Anda bisa menyaksikannya melalui link nonton film kkn di desa penari full movie legal berikut. Kkn di desa penari (2022) imdb:6.3/10 /168.

More To His Surprise, There's Another Astonishing Revelation From Dawai, Unraveling From Someone Closer To Home.


Sebagai informasi, kkn di desa penari sempat mengundur lagi jadwal penayangannya. Rizky nazar, syifa hadju, stefhani zamora husen, wanda hamidah. Tayang sejak 30 april 2022, film horor garapan sutradara awi suryadi ini telah berhasil mengumpulkan lebih dari 4,6 juta penonton dalam 13 hari.

Gambaran Peruntungan Keuangan, Usaha Dan Pekerjaan Zodiak Virgo, Scorpio, Libra Dan Sagitarius, 9 Mei 2022.


Kini, film garapan sutradara awi suryadi itu juga tayang di singapura dan malaysia. Kkn di desa penari adalah film horor indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh awi suryadi dari skenario yang diadaptasi dari cerita viral oleh simpleman. Jadi, bagi yang belum menonton film ini, harap pilih versi filmnya dengan.

Mulanya Kkn Di Desa Penari Akan Dirilis Pada 24 Februari 2022.


Sementara yang versi kedua, diberikan rating 17+ oleh lsf indonesia. Wajah baru adinda thomas pun juga hadir dalam film ini, dirinya akan memerankan tokoh widya! Walaupun film horor terbaru indonesia ini sudah tayang sejak 30 april 2022 lalu, masih banyak yang penasaran dengan filmnya.

Kamu Bisa Mendapatkannya Dengan Gratis Tanpa Pdf Hanya Bermodalkan Twitter.


Nonton movie kkn di desa penari (2022) hd subtitle indonesia gratis hanya di bioskop21. Penjelasan tapak tilas yang ada di cerita film kkn di desa penari. Kuntilanak 3 pun senang dengan antusias masyarakat yang tinggi.

Link Nonton Film Kkn Desa Penari Full Movie Dalam Artikel Ini Adalah Link Yang Resmi, Jadi Tidak Melalui Lk21, Indoxxi, Dan Telegram.


Film kkn di desa penari ini di angkat dari sebuah cerita horror yang di bintangi oleh aghniny haque yang berperan sebagai ayu, achmad. Namun melalui unggahan di akun instagram @kknmovie, kini diumumkan bahwa kkn di desa penari akan. Berikut ini cara nonton film kkn di desa penari di netflix.

Post a Comment for "Film Kkn Desa Penari"