Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Jepang Yang Dilarang Tayang

Film Jepang Yang Dilarang Tayang. Saking sadisnya, jaka enggak mau menceritakan tentang plot ceritanya di sini deh! Israel melarang film ini tayang di negaranya, karena gert frobe yang memerankan tokoh penjahat di film tersebut adalah anggota nazi.

5 Film sejarah Indonesia yang dilarang tayang. KASKUS
5 Film sejarah Indonesia yang dilarang tayang. KASKUS from www.kaskus.co.id

A clockwork orange (1971) salah satu sutradara kenamaan, yakni stanley kubrick juga membuat sebuah film yang bagus banget namun dilarang tayang di berbagai negara, yaitu a clockwork orange. The year of living dangerously (1982) 10 film yang dilarang tayang karena pornografi hingga kekejian agama.

Berikut Film Jepang Yang Dilarang Tayang Di Indonesia Dilansir Dari Taste Of Cinema, Rabu (24/11/2021).Baca Juga:


The man from the sea (2018) kolaborasi antara jepang dan indonesia yang juga melibatkan rumah produksi asal prancis, the man from the sea terinspirasi dari bencana tsunami dahsyat yang melanda aceh pada 2004. Mulai dari filmnya yang terlalu vulgar menampilkan kekerasan, adegan panas, atau karena ceritanya yang mengandung unsur sara. Asli buatan indonesia, 5 film ini dilarang tayang di negeri sendiri, ini penyebabnya.

Putranya Pun Membuat Sebuah Audisi Demi Mencari Istri Baru Untuk Sang Ayah, Namun Malah Bertemu Perempuan Misterius Yang Punya Banyak.


Film ini berani menampilkan kekerasan seksual hingga tindakan kejahatan seperti mutilasi. Merupakan karya takashi miike, film ini berkisah tentang seorang pengusaha yang kehilangan istrinya dan enggan meneruskan hidup. Flower of flesh and blood.

Berikut Ini Beberapa Film Yang Dilarang Tayang Di Dunia.


Suspiria adalah film bergenre horor yang tayang tahun 2018. Film ini dibintangi aktor ternama hollywood yaitu robert de niro dan zac efron. The year of living dangerously (1982)

Beberapa Judul Film Yang Dilarang Tayang Beredar Di Indonesia Beserta Alasannya Antara Lain:


Namun sayangnya seorang pekerja seks komersial (psk) bercerita bahwa kekasihnya itu sudah meninggal karena disiksa secara sadis. Rabu, 17 november 2021 09:34 wib. 6 film jepang khusus 21 tahun ke atas, brutal dan vulgar.

17 November 2021, 09:34 Wib.


Berikut lima film yang dianggap terlalu mengerikan sehingga dilarang tayang di beberapa negara. Apabila di the human centipede 1 mengisahkan seorang dokter bedah gila. Sesuai judulnya film ini bercerita tentang perjuangan bangsa indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan indonesia namun dari sudut pandang orang jepang.

Post a Comment for "Film Jepang Yang Dilarang Tayang"