Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film India Terbaru

Film India Terbaru. Rekomendasi selanjutnya adalah film romantis dari bollywood yang terbaru. Sederet judul film dari berbagai genre mencantumkan namanya sebagai pemeran utama.

Film India Terbaru Online Sanaaa Sangrasi
Film India Terbaru Online Sanaaa Sangrasi from sanaaa9sangrasi.blogspot.com

Nonton streaming tanpa buffer di bioskop keren online 21. Pembuatan saina sudah mulai dirintis sejak 2017, lho. 9 rekomendasi film shahrukh khan terbaik (terbaru tahun 2022) dijuluki king of bollywood, shahrukh khan memang layak menjadi ikon industri perfilman india.

Saina (2021) Film India Terbaru 2022 Satu Ini Merupakan Biopik Olahraga Dari Atlet Bulutangkis Ternama Yakni Saina Nehwal Yang Akan Diperankan Oleh Parineeti Chopra.


Ekkadiki pothavu chinnavada (2017) horror, romance, thriller, india. Download dan nonton online film bollywood terbaru kualitas terbaik dengan subtitle indonesia. Sama seperti judulnya, film ini menceritakan kisah para penari.

12 May 2017 Akshay Roy, Brinda Mitra.


Amrita adalah ibu rumah tangga dan vikram sukses di pekerjaannya. Film fan ini sudah berhasil di rilis tepatnya 15 april 2016 di india dan berhasil menyedot perhatian penonton. 1 sep 2021 bradley james allan.

Film Ini Menggambarkan Seorang Komisaris Polisi Yang Akan Pensiun (Anupam Kher) Yang Menceritakan Serangkaian Peristiwa Yang Terjadi Pada Hari Rabu.


Khuda haafiz (2020) khuda haafiz merupakan film india terbaru 2020 yang disutradarai oleh faruk kabir dan diperankan oleh vidyut jammwal, shivaleeka oberoi, annu kapoor dan shiv panditt. Rekomendasi selanjutnya adalah film romantis dari bollywood yang terbaru. Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang mengidap penyakit mematikan dan saling jatuh cinta.

Deepika Padukone, Siddhant Chaturvedi, Ananya Panday, Dhairya Karwa.


Kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Salah satu film india terbaru ini menarik banyak perhatian penonton karena kisahnya yang mengharukan. Film berbahasa india dan inggris ini merupakan sekuel dari film heropanti ya.

Saina Digarap Oleh Sutradara Amole Gupte Yang Sudah Rilis Sejak April 2021.


Sementara itu, pada 2019, ormax media mencatat pendapatan box office di india sudah menyentuh us$ 1,4 miliar. Film india terbaru sudah banyak bermunculan dan bisa disaksikan di berbagai platform over the top (ott), mulai dari viu, iflix, hingga netflix. Street dancer 3 dibintangi oleh varun dhawan, dharmeh yelande, shraddha kapoor, punit pathak, nora fatehi, dan salman yusuff khan.

Post a Comment for "Film India Terbaru"