Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Anime Romantis

Film Anime Romantis. The film is accessible for streaming here. Bagi kamu para buciners, saya rekomendasi banget nih anime romance, tidak hanya menguras air mata kamu, pastinya, anime movie ini akan membuat kamu iri hahaha.

5 Rekomendasi Film Anime Romantis yang WAJIB Ditonton!
5 Rekomendasi Film Anime Romantis yang WAJIB Ditonton! from www.idntimes.com

Kotonoha no niwa (the garden of words) sanggup membius penonton menitikkan. Coba tonton film anime saja. Genre romantis menjadi salah satu genre yang paling digemari oleh para pecinta film anime.

Shigatsu Wa Kimi No Uso/Your Lie In April (2014) Baca Juga:


Lumayan buat referensi tontonan di malam minggu nih! Anime ini menceritakan seorang hantu bernama menma yang ingin sekali permohonannya terwujud. Sebab mereka bisa mendapatkan kepuasan dari akhir film.

Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai


Anime romantis yang terakhir berjudul anohana. Buat kamu penyuka hiburan manis yang menyentuh hati, deretan film anime romantis ini bisa jadi rekomendasi terbaik. Sebelum menontonnya, kamu bisa siapkan tisu terlebih dahulu, karena ceritanya yang penuh adegan romantis yang mengharukan.

Sudah Mulai Tertarik Nonton Film Anime Romantis?


Wolf children (2012) wolf children ialah salah satu anime movie yang bergenre drama romantis fantasi yang memiliki alur cerita terbaik di bandingkan anime yang di atas. Film ini berkisah tentang hodaka morishima, seorang anak sma yang berusaha menghidupi dirinya sendiri. Bahkan dianggap sebagai film anime romantis yang jalan ceritanya menguras emosi.

Shigatsu Wa Kimi No Uso (Your Lie In April) 4.


Fuuka memiliki setting siswa sma dimana seorang anak desa yang bernama yuu haruna pergi ke kota untuk bersekolah. Relife, nisekoi, kimi ni todoke, koe no katachi, kimi no na wa, shigatsu wa kimi no uso, kuzu no honkai, Demikian daftar rekomendasi anime movie genre romance terbaik versi selowae.net.

Nah, Buat Kamu Yang Sedang Cari Rekomendasi Anime Romantis Happy Ending, Coba Kamu Cek Daftar Berikut Ini:


Berikut adalah beberapa film anime harem dengan genre romantis yang dapat kamu coba : Jika kamu bukan tipikal orang yang terlalu menyukai kisah romantis sebagai inti cerita, mungkin anime ini cocok untuk kamu tonton. Buat kamu yan gbelum tahu, berikut ini adalah beberapa judul anime yang bakalan bikin kamu baperan saat menontonnya:

Post a Comment for "Film Anime Romantis"