Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekomendasi Anime 2022

Rekomendasi Anime 2022. In raja, a small country located to the west of tempest. Rekomendasi anime terbaru 2022 sudah sangat dinantikan oleh para anime lover alias fans anime.

Berita Rekomendasi Anime Ecchi 2019 Terbaru Geek dan
Berita Rekomendasi Anime Ecchi 2019 Terbaru Geek dan from dafunda.com

Serial anime bleach membuat comeback pada tahun 2022 yang dikenal sebagai thousand year blood war atau “perang darah”. Season ini akan menjadi konklusi dari perjalanan serial yang penuh ketegangan. Obrolan anime isekai selalu heboh di komunitas.

Attack On Titan Final Season Part 2 Adalah Salah Satu Anime Yang Paling Dinantikan Di Tahun Ini.


Kalau kamu pernah nonton serial domestic no kanojo, mungkin gak asing dengan cerita anime ini yang satu ini karena hampir mirip.seri ini bercerita pada mizuto irudo dan yume ayai sepasang kekasih semasa sma yang akhirnya putus setelah kelulusan. Imdb.com) rekomendasi anime hard ecchi selanjutnya adalah sekirei yang diangkat dari sebuah manga populer berjudul sama karya sakurako gokurakuin. Attack on titan final season part 2.

The Best Anime Shows In 2022 Range Spy X Family, Demon Slayer:


Didalamnya tersaji buat kalian pertempuran hebat antara para titan, yang diadaptasi dari manga. In raja, a small country located to the west of tempest. Kalau sudah mengikuti seri nya dari awal, tentu season kedua ini sangat sayang jika dilewatkan.

Anime Isekai Menjadi Salah Satu Genre Yang Paling Banyak Disukai Para Penggemar Di Dunia, Tak Terkecuali Indonesia.


Seri manganya dimuat di majalah shogakukan dari nopember 2000 hingga september 2014. Ada genre action hingga fantasy yang bisa kalian jadikan list tontonan anime tahun 2022. Takuya eguchi, atsumi tanezaki, saori hayami, alex organ.

5 Anime Seru Yang Digarap Oleh Studio Madhouse, Ada Death Note Hingga One Punch Man


Golden kamuy merupakan sebuah seri komik yang diangkat menjadi serial anime. Rekomendasi anime tahun 2022 yang wajib kamu tunggu dan tonton. Rekomendasi anime terbaik yang pertama adalah aot, anime yang satu ini bukan sebuah rahasia umum lagi jika dalam tingkat kepopulerannya.

Anime Isekai Terbaik & Terbaru 2022.


Pasalnya, ada banyak sekali anime adaptasi dari manga populer yang memiliki alur cerita menarik. Tahun 2022 sepertinya akan menjadi tahun keemasan bagi penggemar anime karena banyaknya anime seru yang siap dirilis. Lalu ada juga anime yang merupakan serial baru dengan cerita yang nggak kalah seru.

Post a Comment for "Rekomendasi Anime 2022"