Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Karakter Anime Yang Susah Dibunuh

Karakter Anime Yang Susah Dibunuh. Alasan karakter yang satu ini masuk kedalam daftar adalah, karena ia merupakan murid tsunade. Karakter anime terakhir yang juga sulit dibunuh adalah saitama.

10 Karakter Anime Keren Yang Susah Untuk Senyum
10 Karakter Anime Keren Yang Susah Untuk Senyum from dafunda.com

Selain ia sangat kuat, ia juga memiliki kecepatan yang luar biasa dan kebal terhadap senjata. Light yagami dalam serial anime death note. Hisoka “hunter x hunter” (1999) hunter x hunter.

Ia Memiliki Penyakit Bone Marrow Failure, Penyakit Ini Menyebabkan Seseorang Yg Menderitanya Menjadi Lemah Karena Sumsum Tulang Yang Biasa.


Pernah suatu ketika, karakter ini tertimpa sebuah meteor besar, namun dia tidak mati. Sebab setiap serangan akan dikembalikan ke semula. Arsene lupin iii (lupin iii) dikenal di seluruh dunia sebagai pencuri nomor, lupin adalah ahli penyamaran dan deduksi, penembak jitu, dan penemu berbagai gadget praktis.

Makhluk Yang Satu Ini Bahkan Bisa Membuat Dewa Kehancuran Ketakutan.


10 karakter jagoan anime yang takut mati 10. Meskipun mungkin beberapa karakter di atas membunuh keluarganya untuk tujuan yang baik, membunuh keluarga sendiri tetap merupakan hal yang mengerikan. Berkat eksperimennya dengan jashin—agama yang didedikasikan untuk membunuh—hidan tidak bisa mati.

Deretan Anime Romance Yang Paling Bikin Baper Di Tahun 2019.


Haruno sakura|©masashi kishimoto, studio pierrot. Hisoka “hunter x hunter” (1999) hunter x hunter. Sano manjirou alias mickey adalah ketua dan pendiri dari geng tokyo manjirou.

Kalau Berdasakan Spekulasi Saya, Kekuatan Dari Kaido Adalah Buah Setan Tipe Zoan Yang Termasuk Kedalam Hewan Langka.


Dilihat dari anime tersebut light yagami memang tidak mempunyai senjata tajam yang dapat membunuh lawannya, tetapi melainkan hanya menggunakan buku ajaib death note. Bagaimanapun, keluarga adalah suatu hal yang. Spoiler alert buat kamu yang belum nonton anime berikut ini.

Jika Ia Sedang Marah Atau Emosinya Sedang Tidak Stabil, Ia Dapat Membunuh Semua Makhluk Hidup Di Sekitarnya.


Yuk langsung aja simak 7 karakter anime yang gak bisa mati, dan dikenal abadi! L jarang berkomunikasi dengan dunia luar dan hanya berkomunikasi dengan dunia lewat. 6 anime tokoh utama misterius yang sayang untuk dilewatkan.

Post a Comment for "Karakter Anime Yang Susah Dibunuh"