Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Anime Sedih

Film Anime Sedih. Karena kesuksesannya, walt disney tertarik. Nah ini nih 10 anime sedih yang bakal ngebuat kamu nangis setelah menontonnya!

11 Film Anime Sedih Terbaik Flokq Coliving Jakarta Blog
11 Film Anime Sedih Terbaik Flokq Coliving Jakarta Blog from www.flokq.com

Anime spirited away adalah salah satu anime yang menyindir kondisi jepang yang sedang dilanda krisis ekonomi. Yuk, cek 12 rekomendasi anime sedih di bawah ini. Kehidupan mitsuha dan taki terhubung tanpa kendali ketika mereka bertukar tubuh dengan satu sama lain.

Berikut Deretan Anime Sedih Yang Mungkin Bikin Kamu Menangis.


Bahkan dianggap sebagai film anime romantis yang jalan ceritanya menguras emosi. Nggak jarang, film anime juga bikin penontonnya ikutan nangis karena jalan ceritanya yang begitu menyentuh. Nah, jika kalian sudah siap dibikin nangis, langsung saja simak rekomendasi anime movie sedih berikut ini.

The Flower We Saw That Day.


Anime ini mendapatkan rekor sebagai film dengan pendapatan terbesar sepanjang sejarah industri anime jepang, yaitu ¥30.4 milyar. Sesuai dengan judulnya, film anime ini menceritakan tentang gempa bumi berkuatan 8.0 sr yang menguncang kota tokyo. Suatu hari, jintan, yang merupakan.

Berikut 7 Anime Sedih Terbaik Sepanjang Masa Yang Bikin Baper:


Your lie in april menjadi salah satu anime dengan cerita sedih yang dapat membuat seseorang menangis. Sepanjang durasi film, berbagai emosi dapat dirasakan dan membuat anime ini menjadi termasuk yang cukup dapat membuat sedih. Penting, tuh, sebelum kamu menonton 10 anime paling sedih rekomendasi rukita ini.

Penasaran Apa Saja Anime Sedih Yang Populer?


Whisper of the heart (1995) sumber gambar:cinemaescapist. Yuk, cek 12 rekomendasi anime sedih di bawah ini. Karena kesuksesannya, walt disney tertarik.

Jika Kamu Penggemar Cerita Detektif, Pasti Bakal Menyukai Serial Anime “Erased”.


Berikut ini adalah daftar anime sedih yang bisa membuat siapa pun menangis yang wajib untuk ditonton. Sen to chihiro no kamikakushi. 10 anime paling sedih buatan studio ghibli.

Post a Comment for "Film Anime Sedih"