Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Animasi 2022 Yang Sudah Tayang

Film Animasi 2022 Yang Sudah Tayang. Anime movie ini memang kurang sukses di season 2 kemarin, padahal grafik animenya berubah drastis. Ada genre action hingga fantasy yang bisa kalian jadikan list tontonan anime tahun 2022.

5 Film Indonesia yang akan Tayang Pada Bulan Maret 2020 Majalah Sunday
5 Film Indonesia yang akan Tayang Pada Bulan Maret 2020 Majalah Sunday from majalahsunday.com

Film ini memiliki genre animasi dan aksi yang juga sayang buat kalian lewatkan. Film animasi yang banyak digemari ini disutradarai oleh key balda, brad albleson, dan jonathan del val. Jika anda belum membuat list, berikut 5 rekomendasi film animasi yang bisa anda tonton bersama dengan keluarga, sahabat, maupun pasangan.

Poppin’ Dream!, Dirilis Pada 1 Januari 2022, Dibuat Oleh Studio Sanzigen Dan.


12 rekomendasi film biopik yang tayang di netflix, ada blonde The rise of gru sudah dapat disaksikan di bioskop seluruh indonesia sejak 28 juni 2022. Selanjutnya ada the orbital children yang merupakan film.

Daftar Film Yang Tayang 2022.


Ada beberapa film animasi dan kartun ramah anak yang menarik di tahun ini. Animasi terbaik yang akan tayang pada tahun 2022 diawali dengan animasi asal negeri. Namun yang menarik, dalam bagian credits scene dimunculkan informasi tentang jadwal rilis film sao terbaru yang berjudul sword art online the movie:

The Rise Of Gru Adalah Film Animasi Komputer Produksi Ilumination Yang Disutradarai Oleh Kyle Balda Yang Juga Sutradara Dalam Dunia Minions Sebelumnya Bersama Pierre Coffin.


The legend of vox machina (amazon prime video) pertama ada serial the legend of vox machina yang menceritakan sekelompok pemuda brandalan yang dikenal. Sam rockwell, angelina jolie, bryan crantson. Dwayne “the rock” johnson berperan sebagai krypto the.

Dengan Catatan Tidak Ada Masalah Di Tengah Perjalanan Dan Waktu Rilis, Maka Setiap Anime Terbaru Tahun 2022 Ini Dapat Ditonton Tepat Sesuai Jadwalnya.


The rise of gru yang. Turning red bisa ditonton melalui saluran disney+ hotstar. Tontonan tersebut dapat menjadi pilihan untuk disaksikan bersama keluarga.

Film Terbaru Ini Menjadi Serial Animasi Ketiga Dari Pixar Yang Dirilis Langsung Oleh Disney+, Setelah Kesuksesan Luca (2021) Dan Soul (2020).


Kisah karma, siswi smp dengan mimpi menjadi penyanyi, akan berlanjut di karma’s world 3 yang tayang mulai 7 juli 2022. Beberapa di antaranya bahkan telah lama ditunggu para penggemar untuk kelanjutan cerita di season selanjutnya. Anime movie ini memang kurang sukses di season 2 kemarin, padahal grafik animenya berubah drastis.

Post a Comment for "Film Animasi 2022 Yang Sudah Tayang"