Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Donghua China Terbaik

Donghua China Terbaik. Awalnya, donghua dirilis hanya untuk para penonton tiongkok. Kalo lagi bosen ama yang 2 dimensi, sabi nih coba nonton donghua.

Koleksi Donghua Full Episode Sub Indo Nonton Anime Donghua Subtitle
Koleksi Donghua Full Episode Sub Indo Nonton Anime Donghua Subtitle from vivien-levine.blogspot.com

Donghua or chinese animation is most commonly known for genres like action, and historical. Daftar ini bisa berubah kapan saja jika ada donghua baru yang lebih op. Ada 5 anime yang akan ane rekomendasikan gan, sebenarnya 6 sih, cuman satunya sudah pernah ane bahas di artikel sebelumnya, kalian bisa cek list thread ane ya gansist.

You May Also Know These Terms As Yaoi And Yuri.


Bagi yang baru mengenal dunia donghua, berikut adalah 9 rekomendasi judul yang bisa kamu tonton. You don’t have to be in a relationship to get butterflies, scream on your pillow, or smile through the screen, all you need is the right romance. Spoiler for wu dong qian kun wallpaper:

Julukan Dari Animasi Itu Bukan Lagi Anime, Melainkan Donghua, Nah Donghua Ini Biasanya Adalah Animasi Produksi Dari China, Donghua Sebenarnya Tidaklah Selalu 3D Bisa Juga 2D, Namun Pasti Buatan Dari China.


Nah akhirnya nih sampai juga kita pada nomor 1, menurut ane pribadi nih guys, donghua ini layak direkomendasikan diurutan pertama mengalahkan yang lainnya pada kategori zero to hero yang belum pernah gw bahas sebelumnya. Donghua belakangan ini menjadi populer di seluruh dunia. Jadi waifunya bisa lebih realistis gitu.wkwk.

Lingkungannya Masih Sama Tapi Seolah Ada Di Dunia Yang Berbeda, Dari Dunia Ilmiah Yang Penuh Dengan Sains Ke Dunia Dimana Sains Digantikan Menjadi.


Kalo lagi bosen ama yang 2 dimensi, sabi nih coba nonton donghua. Wu dong qian kun / martial universe. Jika sobat penasaran dengan anime china terbaik hingga saat ini, berikut tim ponselsoak sudah merangkum dalam list dibawah ini.

19+ Best Bl And Gl Donghua (Recommendations) Boys’ Love (Bl) And Girls’ Love (Gl) Are Two Categories Of Chinese Anime (Donghua) That Have Become Increasingly Popular Over The Years.


Daftar ini bisa berubah kapan saja jika ada donghua baru yang lebih op. Mirip dengan anime jepang, sebagian besar anime china juga dipasarkan ke beberapa negara dan memiliki dua versi judul, dalam bahasa china dan inggris. Whether you’re a newcomer to chinese anime or are looking for more series to binge, we have selected 21 great donghua below.

Doupo Cangqiong (Battle Though The Heavens) Battle Though The Heavens Merupakan Donghua Pertama Yang Bisa Kamu Coba Tonton.


Sayangnya nggak semua donghua adaptasi manhua sukses di pasaran. Umumnya, donghua sendiri mengadaptasi cerita yang berasal dari novel atau manhua. Anime china biasa disebut sebagai donghua.

Post a Comment for "Donghua China Terbaik"