Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Terbaik Korea

Film Terbaik Korea. The gangster, the cop, the devil merupakan salah satu film action korea terbaik yang rilis pada tahun 2019. Tiga tahun pasca assassination membawa pulang best film, prestasi serupa juga diraih oleh film arahan yoon jong bin ini.

7 Film Thriller Korea Terbaik yang Sukses Bikin Bergidik!
7 Film Thriller Korea Terbaik yang Sukses Bikin Bergidik! from www.rukita.co

A taxi driver adalah salah satu film komedi korea terbaik yang bermula dari seorang reporter asal jerman bernama peter yang bekerja di tokyo pada mei 1980. Tiga tahun pasca assassination membawa pulang best film, prestasi serupa juga diraih oleh film arahan yoon jong bin ini. Parasite menjadi film korea paling sukses di perfilman global.

Deretan Film Berikut Ini Merupakan Film Korea Terbaik Sepanjang Masa, Salah Satunya Mungkin Kamu Kenali, Topppers!


Nah, supaya nggak ketinggalan update film korea terbaru, berikut ini daftar film korea terbaru yang wajib kamu tonton. Film korea terbaru dengan rating terbaik 1. Film ini rilis pada bulan januari dengan genre action yang menegangkan.

Sebut Saja “ Train To Busan ”, “Miracle In Cell No.


Mengisahkan tentang seorang ayah yang mengantar anaknya ke busan dengan naik kereta. Tiga tahun pasca assassination membawa pulang best film, prestasi serupa juga diraih oleh film arahan yoon jong bin ini. Crash landing on you (2019)

Dari Sekian Banyak Film Action Korea, Berikut Ini Pilihan Film Action Korea Terbaik Sepanjang Masa Yang Dapat Anda Nikmati.


Film korea romantis terbaik ini akan menarik perhatian penonton dengan berbagai adegan, situasi, dan bakat aktingnya. Itulah beberapa rekomendasi film yang menyuguhkan plot twist terbaik dan tak tertebak. Film ini menceritakan tentang kerjasama antara detektif jung dan bos dari geng yang ditakuti, jang dong su, untuk melakukan pencarian atas pembunuh berantai misterius yang bernama “k”.

Parasite Menjadi Film Korea Paling Sukses Di Perfilman Global.


Escape from mogadishu adalah film drama aksi korea selatan. Film ini mengisahkan tentang keluarga miskin yang berhasil menipu keluarga kaya dengan cara yang sangat rapi. Dibintangi gong yoo, train to busan menjadi film korea tentang zombie terbaik sepanjang masa.

Berlatar Sejarah, The Great Battle Menjadi Salah Satu Film Yang Tak Boleh Terlewatkan Bagi Kamu Yang Penasaran Dengan Sejarah Negeri Ginseng.


Sepanjang film ini kamu akan ikut merasakan teror dari bom yang katanya telah dipasang dan siap meledak jika sungkyu tidak memberikan uang yang diminta oleh di peneror. Film korea terbaik selanjutnya adalah handmaiden yang rilis pada 2016. “old boy” merupakan film kedua dalam “vengeance trilogy” yang ternyata diangkat berdasarkan manga karangan nobuaki minegishi dengan judul sama.

Post a Comment for "Film Terbaik Korea"