Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Lovely Man

Film Lovely Man. Salah satunya memenangkan best picture and director di amerika serikat. Cahaya (raihaanun) travels to jakarta, indonesia, to search for her father and discovers that he is a prostitute for men.

Lovely Man; Soal Permainan yang Saling Menguatkan AkuAktor
Lovely Man; Soal Permainan yang Saling Menguatkan AkuAktor from akuaktor.com

Film lovely man movie di bintangi oleh raihaanun dan donny damara. Ia adalah cahaya yang berpakaian serba tertutup dengan kerudung putihnya. Lovely man merupakan film drama indonesia yang dirilis pada 30 september 2011 yang disutradarai oleh teddy soeriaatmadja serta dibintangi oleh raihaanun dan donny damara.

Lovely Man, Kombinasi Kisah Unik Dan Akting Menawan.


Tema lgbt kayaknya lagi banyak diangkat sama sineas2 indonesia. Salah satunya memenangkan best picture and director di amerika serikat. Lovely man merupakan film drama indonesia yang dirilis pada 30 september 2011 yang disutradarai oleh teddy soeriaatmadja serta dibintangi oleh raihaanun dan.

Rilis Pada Tahun 2011 Silam, Salah Satu Film Terbaik Indonesia Ini Sempat Dikecam Oleh Beberapa Pihak.


Cahaya (raihaanun) travels to jakarta, indonesia, to search for her father and discovers that he is a prostitute for men. Donny damara plays the starring role as syaiful/ipuy, a transgender woman in jakarta. Film mengenai transgender ini pertama kali diputar di q!

Film Lovely Man Merupakan Film Indonesia Yang Digarap Oleh Teddy Soeriaatmadja Yang Telah Ditayangkan Sejak 2011 Lalu.


Sinopsis dan review film korea tune in for. “lovely man” sajikan kisah unik hidup transgender. Dibintangi raihaanun dan donny damara, lovely man bercerita tentang upaya seorang gadis remaja menemukan kembali ayahnya yang hilang.

Film Ini Menceritakan Tentang Seorang Gadis Yang Bernama Cahaya Yang Ingin Bertemu Ayahnya.


Berbekal modal nekat untuk pergi ke jakarta, akhirnya cahaya pun bertemu dan mengetahui bahwa syaiful adalah ipuy si waria pangkalan. Actress raihaanunplays the female leading role as cahaya, syaiful's lo… Ia adalah cahaya yang berpakaian serba tertutup dengan kerudung putihnya.

7.6 / 10 From 400 Users Metascore:


Ini awalnya memang film indie dan ceritanya pendek, low budget, tapi teroptimalkan. Lovely man pernah mendapatkan penghargaan dalam negeri maupun luar negeri. Film fitur ini diproduksi pada tahun 2011.

Post a Comment for "Film Lovely Man"