Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Korea Terbaik

Film Korea Terbaik. Penggemar film dengan agedan yang tak terduga wajib nonton, ya! Tokoh utamnya adalah seorang perempuan bernama eun jin (shin eun kyung).

6 Drama Korea Terbaik 2020 Yang Wajib Kamu Tonton Coldeja Blog
6 Drama Korea Terbaik 2020 Yang Wajib Kamu Tonton Coldeja Blog from www.coldeja.com

Dari sekian banyak film action korea, berikut ini pilihan film action korea terbaik sepanjang masa yang dapat anda nikmati. Rilis pada 2019, parasite berhasil menjadi film korea selatan pertama yang meraih piala oscar untuk kategori paling bergengsi dalam academy awards, yakni best picture. Berlatar sejarah, the great battle menjadi salah satu film yang tak boleh terlewatkan bagi kamu yang penasaran dengan sejarah negeri ginseng.

Genre Film Ini Adalah Comedy Action Yang Bisa Membawa.


Sweet and sour (2021) buat kamu yang tertarik dengan film yang tidak begitu berat, film ini mungkin jadi rekomendasi film korea terbaik buat kamu tahun ini. Rekomendasi film korea terbaik dan terbaru 2022 adalah kingmaker. Parasite menjadi film korea paling sukses di perfilman global.

Sepanjang Film Ini Kamu Akan Ikut Merasakan Teror Dari Bom Yang Katanya Telah Dipasang Dan Siap Meledak Jika Sungkyu Tidak Memberikan Uang Yang Diminta Oleh Di Peneror.


Rekomendasi film korea terbaik sepanjang masa untuk tontonan akhir pekan. Dylan froscot (raih rating 7.3 di imdb, a werewolf boy merupakan salah satu film korea terbaik yang sayang dilewatkan). Film ini menjadi salah satu film dengan komedi gelap yang susah ditebak.

Ia Berperan Sebagai Anak Seorang Pengajar Yang Disegani, Namun Ternyata Menjadi Pelaku Pembunuhan Berantai.


Menawarkan kisah cinta yang nggak biasa, a werewolf boy menjadi salah satu film romantis terbaik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja, geng. Kalau kamu suka dengan film psikopat korea, film berjudul “manhole” ini sangat wajib ditonton. Film ini menceritakan tentang lima detektif yang menangani kasus narkoba dengan menyamar sebagai pedagang ayam goreng.

Nah, Supaya Nggak Ketinggalan Update Film Korea Terbaru, Berikut Ini Daftar Film Korea Terbaru Yang Wajib Kamu Tonton.


My sassy girl (2001), film korea terbaik genre romantis. 15 drama korea terbaik 2021 netflix yang seru buat ditonton (bagian 1) 1. Plot yang memilukan, tak terduga, dan bertabur relief komik yang dipertimbangkan dengan cermat, mother adalah film korea terbaik bergenre thriller misteri yang perlu kamu tonton.

Ini Dia Salah Satu Film Action Korea Dengan Rating Tertinggi Yang Populer.


Film ini bercerita tentang kisah putra mahkota atau anak raja yeongjo yang menentang keinginan ayahnya untuk mewarisi takhta kerajaan. Tokoh utamnya adalah seorang perempuan bernama eun jin (shin eun kyung). Escape from mogadishu (2021) escape from mogadishu merupakan salah satu film korea terbaru 2021 yang sangat populer.

Post a Comment for "Film Korea Terbaik"