Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Horor Terbaru 2021

Film Horor Terbaru 2021. Film ini baru dirilis di bioskop pada 4 juni 2021. Army of the dead (2021) r | 148 min | action, crime, horror.

Ini 6 Film Horor Terbaru 2021 yang Harus Masuk Movie Listmu
Ini 6 Film Horor Terbaru 2021 yang Harus Masuk Movie Listmu from www.jakmall.com

Film ini mengisahkan legenda kuyang yang dipercaya oleh masyarakat indonesia terutama di wilayah kalimantan. Itulah deretan film horor terbaik dan terseram di tahun 2021 yang gak boleh kamu lewatkan. Apalagi, di tahun 2021 ini banyak sekali rekomendasi film horor terbaru yang sayang jika dilewatkan.

Ezra Dewey, Rob Brownstein, Tevy Poe, John Erickson.


Bagi kamu penggemar film horor, jangan lewatkan film horor indonesia terbaru yang tayang di tahun 2021. Konon, kuyang adalah sosok arwah perempuan berbentuk kepala manusia tanpa anggota badan, yang gemar mencari darah bayi. Nah berikut ini adalah film horor terbaik yang bisa menjadi rekomendasi film yang dapat kamu tonton bersama temanmu.

Ini Adalah Produksi Bersama Antara Gdh 559 Thailand Dan Showbox Korea Selatan.


Rekomendasi film horor indonesia yang wajib ditonton adalah kuyang the movie. Recalled merupakan film korea misteri thriller 2021 yang dibintangi oleh seo yea ji, kim kang woo, dan yeom hye ran. Emily blunt, john krasinski, millicent simmonds, cillian murphy.

Like & Sakrebb Ya Guyslink Donasi Seikhlasnya :


Sebagai rekomendasi, simak pilihan film horor terbaik berikut ini. Kkn di desa penari (2022) film horor indonesia terlaris (instagram/md_entertainment) sebelum diangkat menjadi film, kkn di desa penari sudah menjadi cerita yang viral diceritakan oleh akun simple man di media sosial. Film horor supernatural yang akan datang ini diangkat dari cerita pendek karya joe hill.

Masih Berkisah Tentang The Blind Man Alias Norman Nordstrom, Seorang Pria Tunanetra Yang Dikenal Sebagai Pembunuh Berbahaya.


Setelah pemutaran perdana dunianya di fantastic fest, the black phone mendapat banyak pujian dari para kritikus. Apalagi, di tahun 2021 ini banyak sekali rekomendasi film horor terbaru yang sayang jika dilewatkan. Adapun rekomendasi film horor indonesia 2021 yaitu sebagai berikut:

Meskipun Sedikit Jumpscare, 9 Film Horor Ini Tetap Asik Ditonton


The conjuring 3 2021 ini kembali disutradarai oleh james wan dan diperankan oleh vera farmiga, patrick wilson, sterling jerins dan julian hilliard. Itulah deretan film horor terbaik dan terseram di tahun 2021 yang gak boleh kamu lewatkan. Tak heran jika setelah digubah ke layar lebar, film ini sukses menyedot banyak penonton hingga jadi film horor.

Post a Comment for "Film Horor Terbaru 2021"