Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iwakakeru segera Rilis Dalam Bentuk Disk

 
Iwakakeru

Beberapa waktu yang lalu kami dapat memberi tahu Anda bahwa penerbit KAZÉ Anime telah mendapatkan hak atas serial olahraga Iwakakeru: Sport Climbing Girls dan akan merilisnya dalam bentuk DVD dan Blu-ray. Volume pertama sekarang dapat dipesan di muka dari Amazon.

Rilis disk dimulai pada Juni 2022

Volume pertama dari tiga volume diharapkan mulai dijual pada 17 Juni 2022 dan, selain empat episode pertama dengan soundtrack Jerman dan Jepang, juga akan berisi buklet dua belas halaman dan empat art card sebagai tambahan. Tanggal pasti dari volume lainnya masih belum jelas.

Iwakakeru: Sport Climbing Girls diproduksi di Studio Blade di bawah arahan sutradara Tetsuro Amino ("Shiki"). Touko Machida (»Happy Sugar Life«) mengambil komposisi seri, sementara Yoshihiro Watanabe (»The Testament of Sister New Devil«) berkontribusi pada desain karakter.

Anime yang tayang pada musim gugur 2020 di Jepang dan disiarkan di Crunchyroll ini mengadaptasi manga dengan judul yang sama karya Ryuudai Ishizaka, yang diterbitkan di majalah »Cycomics« dari Desember 2017 hingga Mei 2019 dan diselesaikan dalam empat volume.

Perencanaan

Olahraga panjat tebing adalah olahraga yang menggunakan tubuh dan otak untuk memanjat dinding. Kasahara Konomi, seorang ahli teka-teki, secara tidak sengaja menemukan dinding panjat sekolahnya, yang baginya hampir seperti teka-teki warna-warni.

Pertemuan yang menentukan ini membawa perubahan besar dalam hidup Konomi! Bersama dengan rekan satu timnya dari Klub Panjat Tebing SMA Putri Hanamiya, Konomi berjuang untuk menjadi yang teratas dalam kisah panjat tebing yang penuh gairah ini!

Post a Comment for "Iwakakeru segera Rilis Dalam Bentuk Disk"