Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Jepang Horor

Film Jepang Horor. Film horror jepang yang disutradarai oleh sion sono ini resmi rilis pada 2001 silam. Merupakan film karya takashi miike, film ini berkisah tentang seorang pengusaha yang kehilangan hasrat untuk melanjutkan hidup setelah ditinggal mati istrinya.

Legendaris Sepanjang Masa, 5 Film Jepang Horror Ini Masih Seram Hingga
Legendaris Sepanjang Masa, 5 Film Jepang Horror Ini Masih Seram Hingga from www.beautynesia.id

The grudge adalah film horor asal jepang selanjutnya yang mimin rekomendasikan untuk sobat sekalian tonton. Penampilan hantu ini sedikit lebih berbeda dari makhluk horor jepang lainnya. Film jepang khusus 21 tahun ke atas yang pertama adalah audition.

Namun Bukannya Ketakutan, Light Malah Ketagihan Menggunakan Buku Tersebut Dengan Tujuan Memusnahkan Para Penjahat.


Audition (1999) shigeharu aoyama, seorang duda paruh baya, didesak. Film jepang khusus 21 tahun ke atas yang pertama adalah audition. Siapapun yang menonton video tersebut dipastikan bakal menemui ajal.

Film Jepang Khusus 21 Tahun Ke Atas Yang Kedua Adalah In The Realm Of The Senses.


Bookmyshow, kali ini akan merangkum. Terlebih karena film ini memang berkualitas. Meski dirilis lebih dari dua dekade lalu, film ini mengisahkan seorang reporter yang menyelidiki kasus kematian yang diakibatkan rekaman video misterius.

Film Horor Jepang Dengan Judul Asli “Kairo” Ini Merupakan Salah Satu Masterpiece Dari Kiyoshi Kurosawa.


Film horror jepang yang disutradarai oleh sion sono ini resmi rilis pada 2001 silam. Film horor jepang terbaru asli serem jangan nonton sendiri!! Hal tersebut terlihat dari rating yang di dapatkan film ini pada situs imdb yaitu sebesar 7.2.

Negeri Sakura Ini Telah Banyak Memproduksi Film Horor Yang Sangat Menyeramkan.


Mirip dengan film horor korea selatan, ada lebih banyak fokus dan mendorong batasan. Tema yang diangkat pun beragam, ada yang berdasarkan kisah nyata, permainan hidup mati, monster, dan sebagainya. Karena memuat banyak adegan panas.

Setelah Diselidiki, Video Maut Yang Membuat Penontonnya Meninggal Dunia, Dikutip Dari.


Mirip dengan film horor korea selatan, ada lebih banyak fokus dan mendorong batasan. Merupakan film karya takashi miike, film ini berkisah tentang seorang pengusaha yang kehilangan hasrat untuk melanjutkan hidup setelah ditinggal mati istrinya. Intinya, film horor jepang punya pesona yang khas dibanding film horor buatan hollywood.

Post a Comment for "Film Jepang Horor"