Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Indonesia Terlaris

Film Indonesia Terlaris. Capaian tersebut membuat kkn di desa penari menjadi film horor tanah air yang terlaris sepanjang masa. Dikutip dari laman parfi, persatuan artis film indonesia (parfi) membuat daftar film terlaris yang tercatat hingga 2020.

7 Film Indonesia Terlaris di 20172018
7 Film Indonesia Terlaris di 20172018 from www.cnbcindonesia.com

Mengutip data filmindonesia.or.id berikut 5 film indonesia terlaris 2022 hingga senin (28/2). Film yang dirilis pada tahun 2016 ini menyandang gelar sebagai film indonesia terlaris sepanjang masa. Pasalnya, film kkn di desa penari jadi film horor terlaris di indonesia dan bahkan melewati catatan rekor pengabdi setan.

Film Ini Digarap Oleh Riri Riza Sebagai Sutradara Dan Diproduseri Mira Lesmana.


Kkn di desa penari (2022) photo : Lokasi syutingnya mengambil tempat yang sama dari novelnya, yakni di pulau belitung. Film tersebut mendapat 392.244 penonton seperti yang dikutip dari data filmindonesia.or.id.

Film Tersebut Resmi Kalahkan Dengan Film Dua Garis Biru Yang Menduduki Peringkat 2 Film Indonesia Terlaris 2019.


Melansir dari akun instagram @kknmovie, film yang diproduksi md pictures itu sudah tembus diangka 4,5 […] Per hari ini, kamis (12/5/2022), film garapan awi suryadi tersebut menembus angka 4,5 juta penonton. Nussa film animasi besutan the little giantz dan visinema pictures ini berhasil menyabet piala citra 2021 sebagai film animasi terbaik.

Lewat Akun Instagram Resmi Kkn Di Desa Penari, Data Menunjukkan Bahwa Sudah Ada 4,5 Juta Penonton Yang Bertemu Badarawuih Di Bioskop Hingga.


I can see ghosts berhasil mematahkan rekor film horor indonesia terlaris sepanjang masa dengan perolehan 1.196.583 penonton hingga 5 april yang sebelumnya disandang tali pocong perawan (2008) selama sembilan tahun dengan perolehan 1.082.081 penonton. Film horor ini berhasil disaksikan sebanyak 834.806 penonton dan menduduki posisi kelima film indonesia terlaris kuartal pertama tahun 2020. Lewat akun instagram resmi kkn di desa penari, data menunjukkan bahwa sudah ada 4,5 juta penonton yang bertemu badarawuih di bioskop hingga.

15+ Rekomendasi Film Zombie Terbaik, Ada Yang Diperankan 2 Aktor Mcu;


Gelar film terlaris ini berhasil dipertahankan selama 4 tahun sejak tahun 2017 silam. Nah, secara khusus 10 film ini mampu menarik perhatian banyak penonton selama tayang di bioskop hingga mendapatkan predikat sebagai film indonesia terlaris sepanjang masa. Daftar 50 film indonesia terlaris sepanjang masa, list judul film indonesia terpopuler dengan jumlah penonton terbanyak di bioskop lengkap update terbaru.

Jangkrik Boss Part 1 Dan Part 2 Bisa Kita Tonton, Nih!


Film preman pensiun dari sutradara aris nugraha sukses menapaki langkah awal daftar film terlaris tahun ini. Simak link nonton film kkn di desa penari gratis dan legal. Film ini berhasil meraih 4,20 juta penonton dan menjadi film yang mampu bertahan selama 2 bulan di bioskop.

Post a Comment for "Film Indonesia Terlaris"