Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa. Hal itu terlihat dari banyaknya jumlah penonton dalam waktu sekitar 13 hari sejak penayangan perdananya di bioskop. Uniknya lagi, wali kota bandung, ridwan kamil, turut tampil sebagai cameo.

5 FILM INDONESIA TERLARIS SEPANJANG MASA YouTube
5 FILM INDONESIA TERLARIS SEPANJANG MASA YouTube from www.youtube.com

Setelah kesuksesan joko anwar, film. Dirilis tahun 2012 silam, film yang diperankan oleh reza rahardian dan bunga citra lestari ini mengisahkan perjalanan cinta habibie dan ainun yang ternyata tak selalu mulus. Pada saat turun layar, dilan 1990 telah disaksikan oleh 6.315.664 penonton, menempatkannya sebagai film indonesia terlaris sepanjang 2018 dan terlaris kedua sepanjang masa.

Rapi Films/Pengabdi Setan | Dok.


Sebagai informasi, film kkn di desa penari mulai tayang di bioskop indonesia pada 30 april 2022. Menggeser film habibie & ainun (4.583.641) yang dirilis 20 desember 2012. Diperkirakan film yang digarap anggy umara itu meraup pendapatan kotor sebesar rp 240,1 miliar.

Tiap Tahun Semakin Meningkat Baik Dari Segi Jalan Cerita Sampai Ke Sinematografi Yang Ditawarkan.


Part 2 dengan 4.083.190 penonton yang kini berada di peringkat 7. Film ini berhasil meraih 4,20 juta penonton dan menjadi film yang mampu bertahan selama 2 bulan di bioskop. Bastian dan tora sudiro untuk memerankan dono, kasino dan indro.

Digarap Setelah 14 Tahun Perilisan Film Pertama, Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) Jadi Ajang Nostalgia Bagi 3,66 Juta Penggemar Setia Rangga Dan Cinta.


Pengabdi setan menjadi film indonesia terlaris sepanjang masa yang akan selalu dikenang dengan 4,2 juta penonton. Kkn di desa penari menumbangkan pengabdi setan, film garapan sutradara joko anwar yang sudah bertengger di posisi puncak selama empat tahun atau sejak 2017. Bernapas dalam kubur | dok.

Pencapaian Ini Membuat Film Garapan Awi Suryadi Ini Ditahbiskan Sebagai Film Horor Terlaris Di Indonesia Sepanjang Masa.


Film tersebut pertama tayang pada 24 februari 2019 dalam hari dilan di bandung. Film horor indonesia terbaru itu meraih 4,5 juta penonton di bioskop. I can see ghosts ditonton sebanyak 2.736.391 penonton.

Bernapas Dalam Kubur (2018) Yang Dibintangi Luna Maya Sukses Meraup 3,3 Juta Penonton.


Berikut ini daftar 10 film. Suara dari dilan (2020) terjual. Capaian tersebut menjadikan kkn sebagai film terbanyak ditonton di indonesia kelima sepanjang masa.

Post a Comment for "Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa"