Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Film Indonesia Romantis

Film Indonesia Romantis. Film ini diangkat dari novel karya pidi baiq. Film ini menceritakan tentang ebi (raditya dika), pemuda pengangguran yang selalu ditolak perempuan.

Film Romantis Indonesia di Awal 2016
Film Romantis Indonesia di Awal 2016 from www.kitatv.com

Hal ini dikarenakan tampil dengan menyajikan cerita yang lebih segar dan dapat dinikmati oleh generasi muda. The perks of being a wallflower. Keduanya sudah kenal dan bersahabat sejak smp dan tak terasa 11 tahun bersama sebagai sahabat.

Single (2015) Bicara Seputar Film Raditya Dika, Siapa Pun Pasti Tahu Bahwa Komika Yang Satu Ini Selalu Membubuhkan Unsur Komedi Dalam Setiap Filmnya.


Hal tersebut karena alurnya yang bagus dan hidup sehingga para penonton akan terhipnotis merasakan kisah yang ada di dalamnya. Kisah cinta di dalamnya tak bisa jika tak dimasukkan dalam rekomendasi film indonesia romantis ini. Tentunya, masih banyak aktor dan aktris lain yang.

Bisa Dikatakan Film Romansa Indonesia Yang Paling Laku Dan Merajai Dan Sejajar.


Terjebak friendzone dengan ayu, ditto berusaha melakukan berbagai cara. Kugy adalah gadis tomboy, periang, dan percaya bahwa dirinya adalah agen dewa neptunus. Sobat ambyar film romantis indonesia yang bikin nangis.

Dilan 1990 (Sumber Medium) Tokoh Dilan Yang Menjadi Judul Film Ini Dikenal Romantis Dan Berhasil Menjadi Idaman Para Wanita Yang Mampu Menarik Perhatian Masyarakat Indonesia.


Dalam film ini menceritakan tentang pertemuan dan cerita cinta dua remaja sma di kota bandung. Mariposa merupakan sebutan untuk iqbal (angga yunanda) dari acha ( adhisty zara ). Film indonesia paling romantis ini sudah tayang sejak tahun kemarin di bioskop pada tanggal 25 juni 2016.

Dukung Chanel Our Tv , Dengan Cara Subcribe, Like Dan Share Yah !!!


Makanya hari ini mamikos akan merekomendasikan film komedi romantis indonesia terbaik yang jangan sampai kamu. Film ini mengisahkan kehidupan gadis berusia 15 tahun bernama tita (shandy aulia) yang terpaksa menerima perjodohan anak dari sahabat kedua orang tuanya yang lama tingga di perancis bernama adit (samuel rizal). Memiliki alur cerita yang bikin emosional, penonton sukses dibuat baper, nih.

Berada Di Peringkat Tertinggi, Film Dilan 1990 (2018) Berhasil Menebarkan Cinta Kepada 6,3 Juta Orang Yang.


Pasalnya, film ini bercerita tentang kenangan almarhum didi kempot yang disutradarai langsung secara dokumenter. Bahkan, kugy memiliki kebiasaan unik di mana dia kerap menuliskan curahan hati pada selembar kertas dan dibentuk. Keduanya sudah kenal dan bersahabat sejak smp dan tak terasa 11 tahun bersama sebagai sahabat.

Post a Comment for "Film Indonesia Romantis"